DPC Gerindra Bondowoso Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah COVID-19

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Radaronline.id, BONDOWOSO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso ikut berpartisipasi mencegah penularan corona virus desiase (COVID-19). Langkah itu dengan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik Kabupaten Bondowoso.

Ketua DPC Gerindra Bondowoso, Setyo Budi menerangkan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DPC Gerindra merupakan bentuk keprihatinan atas wabah virus corona.

” Kita sangat prihatin. Semoga yang kami lakukan ini bisa memutus rantai penularan virus corona,” kata Setyo di Kantor DPC Gerindra Bondowoso, Jalan Pakisan,  Selasa (31/3).

Budi mengatakan, ada tiga titik lokasi penyemprotan untuk memutus rantai pandemi virus corona. Titik pertama dilakukan di Kelurahan Tamansari Kecamatan Kota. Titik kedua di Desa Kejawan Kecamatan Grujugan. Sedangkan titik terakhir di Desa Bataan Kecamatan Tenggarang.

“Setelah kita melakukan penyemprotan di Kecamatan Kota, terakhir kita menyemprot disinfektan itu di perumahan warga sekitar kantor DPC,” ujarnya.

Dijelaskannya, penyemprotan dilakukan bukan hanya di lingkungan perumahan warga. Sasaran penyemportan juga dilakukan di tempat ibadah, pondok pesantren dan tempat kerumanan warga. Pada intinya, langkah yang dilakukan oleh DPC Gerindra untuk menyadarkan sekaligus memberikan contoh kepada warga.

“Yang paling penting, kita memberikan penyadaran kepada warga. Untuk mengikuti aturan yang dibuat oleh Pemerintah,” jelasnya.

Budi berencana, kegiatan bukan hanya dilakukan hari ini saja. Namun, berkesinambungan di semua dapil seluruh Bondowoso, sampai pandemi virus corona dinyatakan sudah tidak ada lagi. Meskipun, anggaran Partai tidak mencukupi untuk melakukan kegiatan. Namun, sebagai ketua DPC dia akan terus berupaya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply