Cegah Penyebaran COVID-19, Tiga Pilar Kabupaten Blitar Semprot Disinfektan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BLITAR – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE bersama Bupati Blitar Drs. Rijanto MM dan Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di sepanjang jalan Urip Sumoharjo sampai dengan jalan Bromo jalan Bromo Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Selasa (31/3).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE menyampaikan, kita tiga pilar Kabupaten Blitar mulai sejak awal sudah melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa wilayah termasuk area fasilitas umum dan tempat publik.

Untuk hari ini kita lakukan menyemprotan di seputaran Jalan Sumo Harjo sampai Jalan Bromo, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.

“Selain penyemprotan di jalan kita juga mengerahkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan beberapa anggota dari instansi terkait untuk ikut bahu membahu melaksanakan penyemprotan Desinfektan di sekitar rumah dan toko-toko warga yang ada di sekitar jalan guna memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19,” kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menghimbau kepada warga agar menghindari tempat keramaian dan memilih tetap di rumah saja sampai pemerintah menyatakan masa tanggap darurat Virus corona atau COVID-19 dinyatakan selesai.

“Harap menghindari tempat-tempat berkumpulnya warga dan lebih baik memilih tetap di rumah saja. Sampai pemerintah menyatakan masa tanggap darurat Virus ini dinyatakan selesai,” imbuhnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply