Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0731/KP Gotong-Royong Bangun Corblok Jalan Demi Anak Cucu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO -Tak kenal lelah, warga Purwosari, Girimulyo bersama anggota Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo bekerja keras, bahu membahu, bergotong royong, melansir material berupa semen, pasir dan koral untuk pembangunan corblok jalan di Pedukuhan Wonosari, Kalurahan Purwosari, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.

Kebersamaan mereka merupakan bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-Rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, mereka sangat kompak bekerjasama bahu-membahu membangun jalan.

Parinah, salah satu warga Tegalsari, Purwosari mengatakan bahwa kerja keras kami lakukan demi kemajuan Purwosari, sekaligus sebagai warisan bagi anak cucu, agar pada kehidupan dimasa yang akan datang lebih maju dan sejahtera.

“Biarlah saat ini kami yang bersusah payah, peras keringat, banting tulang bersama-sama anggota Satgas TNI. Meski dalam situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu, serta dalam suasana penyebaran wabah Virus Corona yang kian meluas, bukan suatu penghalang. Kami warga Purwosari bersama Satgas TNI bertekad untuk menyelesaikan seluruh pembangunan yang menjadi program pada TMMD Reguler ini dengan tulus dan ikhlas,” tuturnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply