Kasdim 1409/Gowa Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Terminal Cappa Bungayya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA – Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, Kodim 1409/Gowa bersama kepolisian dan pemerintah daerah melakukan penyemprotan disinfektan Alkohol 70 persen di Wilayah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Targetnya, seluruh ruang publik secara masif akan disterilkan.

Untuk di wilayah kecamatan Pallangga kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dipimpin langsung oleh Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf Husain Samaun, dengan menyasar beberapa titik di antaranya tempat yang jadi keramaian umum seperti terminal Cappa Bungayya Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Kantor Polsek, Kantor Dishub, kantor Desa Pangkabinanga, Masjid serta perumahan masyarakat Kalegowa dan tempat masyarakat berkumpul.

Sepanjang kegiatan, Kasdim  juga memberi imbauan agar warga Kabuten Gowa untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tak ada hal yang mendesak. Hal ini penting untuk meminimalisir penularan virus Corona dan bisa memutus mata rantai penyebarannya.

“Saya berharap masyarakat dapat melaksanakan imbauan pemerintah dengan serius dan disiplin,” ujar Mayor Inf Husain, Jumat (27/3).

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Dan Unit Intel Kodim Gowa, Letda Arh Udin S

Share.

About Author

Leave A Reply