Camat Ajibata Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Covid 19

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Camat Ajibata Lakukan Penyemprotan Desinfektan Untuk Mencegah Covid 19

RadarOnline.id, TOBA – Tigor Sirait selaku Camat Ajibata Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Ajibata Kamis, (26/3/2020) untuk mencegah penyebaran Corona Virus atau Covid 19.

Adapun kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh Tigor Sirait merupakan inisiatif sendiri dan menggunakan dana pribadi sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi wabah pendemi yang sedang melanda beberapa Negara termasuk Indonesia.

H. Sirait salah satu warga Ajibata di lingkungan yang mendapatkan penyemprotan desinfektan mengatakan
“kami sangat berterimaksih terhadap pak Tigor yang sudah melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan kami, semoga dengan penyemprotan ini bisa mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kami, ujarnya.

Masih menurut H. Sirait, “pak Tigor juga menghimbau kepada kami masyrakat Ajibata untuk menghindari keramaian – keramaian seperti ngumpul ngumpul di warung, pokoknya intinya sebisa mungkin harus menghindari keramaian atau hal yang bisa menimbulkan keramaian, karena hal ini salah satu cara untuk memutus penyebaran corona.

“pak Tigor juga berpesan bahwasanya penanganan corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi tanggung jawab kita bersama, masyarakat juga harus mematuhi himbauan himbauan yang sudah di tetapkan pemerintah, ujar H. Sirait selaku warga Ajibata kepada RadarOnline.id.
RODI SITIO

Share.

About Author

Leave A Reply