Jaga Kesehatan, Koramil 0906-01/Tenggarong Gelar Lari Bersama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TENGGARONG   –  Kesehatan serta stamina yang prima merupakan modal utama bagi setiap Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas yang diembannya setiap hari. Untuk itu Koramil 01/Tenggarong melaksanakan pembinaan fisik dengan melakukan lari  bersama.

Kegiatan yang sudah terprogram sesuai jadwal dari staf operasi Kodim 0906/Tgr  menjadi pedoman utama dalam pelaksanaan kegiatan setiap harinya,( adapun rute yang di lalui pada saat melaksanakan Lari bersama adalah mengelilingi komplek perkantoran yang berada di jalan Awang Sabran pembinaan fisik ini di lakukan dengan riang gembira, Pembinaan fisik itu dipimpin langsung oleh Danramil 0906-01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto dengan diawali senam pemanasan di halaman Makoramil 01/Tenggarong berlanjut lari santai dan diakhiri dengan senam pelemasan.

Menurut Danramil 0906-01/Tenggarong  sebagai prajurit harus rajin membina fisik baik yang dilakukan secara perorangan mau pun kelompok dan dilakukan di rumah serta bisa dilakukan di wilayah binaan “Tugas TNI selalu berhubungan dengan fisik jadi harus selalu dibina agar badan tetap sehat dan bugar,” ungkap Danramil 0906 – 01/Tenggarong.

“Ke depan tugas TNI semakin komplek, Baik pengamanan, pembinaan wilayah, dan tugas teritorial lainnya Maka badan harus sehat,” imbuhnya.

Selesai melaksanakan kegiatan pembinaan fisik dan istirahat, seluruh Babinsa Koramil 01/Tenggarong    melanjutkan kegiatan pemantauan di wilayah masing masing.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply