Jaga jarak, Senam dan Berjemur Cara Personel Lantamal VI Tingkatkan Stamina

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MALASSAR – Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mulai hari ini Selasa, (24/3) hingga Jum’at melaksanakan kegiatan program tingkatkan stamina dan kesehatan dengan cara olahraga senam dan berjemur dengan menjaga jarak  yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Mako Lantamal VI.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan seluruh personel Militer dan PNS tepat pukul 10.00 Wita keluar ruangan dan melaksanakan olahraga senam dengan menjaga jarak minimal 2 meter serta berjemur diterik matahari.

Dansatgas Covid Lantamal VI menjelaskan, olahraga senam dan berjemur tersebut untuk  menjaga stamina dan kesehatan guna  menunjang pelaksanaan tugas pokok Lantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan program meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan  badan yang dijalankan dengan olahraga jaga jarak ini merupakan agenda rutin  Lantamal VI seminggu dua kali  pada hari selasa dan Jumat yang bermanfaat menangkat virus dan penyakit.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

Share.

About Author

Leave A Reply