Program Jumat Berkah, Personel Yonkav Bersama Persit Cabang XII Yonkav 10/MG Berbagi Pada Masyarakat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin bagi para donator dengan kegiatan tersebut tentunya sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan.

Seperti yang dilakukan personel Yonkav 10/Mendagiri dan Persit Cabang XII Yonkav 10/MG, Jumat (28/2) saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Mako Yonkav Jalan Perintis Kemerdekaan dengan membagikan makanan berupa nasi kotak dan air mineral yang dikoordinir oleh Letda Kav Bayu Septian H.

Pasi Intel Yonkav 10 Mendagiri mengatakan, berbagi ini merupakan kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda Binter terbatas Satuan Yonkav Mendagiri. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga disekitar mako.

“Berbagi kebahagiaan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi hari ini adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Tali asih ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah, ”ujar Letda Kav Lukman dalam keterangan tertulisnya pada RadarOnline.id.

Selain berbagi di jumat berkah, Personil Batalyon Kavaleri ini juga melaksanakan shalat Jumat bersama dengan personel Brimob Polda Sulsel yang di pimpin oleh Letda Kav Slamet.

“Ini sebagai bukti nyata sinergitas TNI POLRI,” ujar Letda Kav Slamet

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply