Siswa SMAN 1 Kokap Antusias Ikuti Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan Kampanye Kreatif/Werfing Penerimaan Prajurit TNI AD Tahun 2020 kepada Siswa/Siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Kokap, dipimpin oleh Pelda Riyanto, Batituud, dengan narasumber Sertu Sugito, Babinsa Hargorejo.

Kedatangan Tim Werving diterima oleh Kepala Sekolah dan Guru Pendamping SMA Negeri 1 Kokap, untuk selanjutnya melaksanakan sosialisasi tentang Penerimaan Prajurit TNI AD Tahun 2020 kepada Siswa/Siswi Kelas XII yang berjumlah puluhan orang. Para siswa tampak antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan narasumber terlebih dengan diputarkannya video Profil TNI, dalam peran, tugas dan fungsinya sebagai alat negara, menjaga keutuhan NKRI.

Dari sosialisasi tersebut ada 3 orang siswa/siswi yang berkeinginan untuk mendaftar menjadi Prajurit TNI AD. Tiga siswa tersebut selanjutnya di data dan akan diberikan arahan, agar siap dan memenuhi syarat untuk menjadi seorang prajurit.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kokap mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang disampaikan kepada anak didiknya dan berharap timbul keinginan/minat mereka untuk mengabdikan diri menjadi prajurit.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply