Sosok Danny Indra Rukmana Dimata Raiyah: Cool dan Penyayang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Setelah saling mengenal selama kurang lebih satu setengah tahun, putra ke-3 Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Tutut Soeharto), Danny Bimo Hendro Utomo dan Raiyah Chitra Caesaria sepakat untuk menikah.

Akad nikah dan resepsi pernikahan mereka akan digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Danny dan Raiyah mulai saling mengenal pada 21 Februari 2018. Sebulan kemudian mereka sepakat berpacaran meski terpisah jarak. Raiyah di Singapura, sementara Danny di Jakarta.

Berpacaran jarak jauh alias LDR (long distance relationship) justru membuat keduanya saling menyayangi. Raiyah pun blak blakan soal sosok sang calon suami, Danny Bimo Hendro Utomo.

” Mas Danny itu orangnya kaku, tapi kaku yang cool, pendiam. Dia menjadi pendengar aku. Kan aku orangnya suka ngomong. Diam diam dia orangnya penyayang,” kata Raiyah.

Sambil bercanda, Raiyah juga menyebut Danny bukan tipe pria yang bisa bergaya romantis.

“Nggak, nggak ada romantisnya. Tapi penyayang,” kata Raiyah sambil tertawa.

Pada Kamis, 13 Februari 2020 rangkaian prosesi pernikahan Danny dengan Raiyah dimulai dengan pemasangan bleketepe di kediaman mempelai pria. Dilanjutkan kemudian pencatatan pernikahan di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat.

Siang harinya dilakukan pengajian di kediaman Tutut Soeharto. Rencananya pada Jumat besok akan dilakukan prosesi siraman.

“Sahabat semua… Saya dan Mas Indra, mulai tanggal 13 s.d 15 Februari 2020 akan melangsungkan prosesi pernikahan anak saya, Danny Bimo Hendro Utomo. Ia akan menikah dengan Raiyah Chitra Caesaria, putri Bapak H. Andi Abdussalam Tabusalla dan Ibu Hj. Andi Dalaisya Rifa. Kiranya sahabat-sahabat berkenan do’anya untuk proses pernikahan anak saya. Semoga pernikahan anak saya ini menjadi pintu terbentuknya keluarga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah. Hidup Rukun, penuh ketentraman, diberikan kemurahan rezki, segera mempunyai keturunan.
Semoga keluarga keduanya dalam lindungan dan bimbingan Allah Swt,” kata Tutut Soeharto.

Mantan Menteri Sosial itu meminta maaf jika tidak bisa mengundang semua sahabat ke acara akad nikah maupun resepsi pernikahan Danny dan Raiyah. Dia memohon doa restu dari sahabat dan masyarakat.

“Do’a dari sahabat-sahabat semua akan menjadi energi bagi kedua anak saya dalam memasuki kehidupan yang baru. Sekali lagi, terima kasih atas do’a-do’anya. Semoga balasan setimpal dari Allah SWT. Aamiin,” tutup Tutut.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply