HOT

Ronald Talaway Apresiasi HPN 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA   –  Hari Pers Nasional yang di peringati setiap tanggal 9 Februari menjadi ajang perhelatan akbar bagi para jurnalis, sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang didirikan pada tahun 1946 silam di Surakarta.

” Momentum Hari Pers Nasional Ke-74 Tahun 2020 bukti diakuinya kinerja kerja Jurnalis dalam mengungkap fakta,  informasi yang dapat dipercaya sebagaimana diamanatkan dalam UU Pokok Pers No 40 Tahun 1999,” kata Ronald Talaway SH CTL.

Ronald Talaway, Advokat Muda yang berkantor di Jalan Raya Arjuna 12 C Surabaya mengungkapkan  HPN adalah bentuk apresiasi atas kinerja para wartawan yang  profesional dengan menjunjung tinggi Kode Etik Pers. Dimana, peringatan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dewan Pers dan dipusatkan di berbagai provinsi secara bergantian. 

“Kebebasan pers Indonesia kini jauh lebih maju. Oleh sebab itu, HPN ini patut dibanggakan oleh semua insan pers di seluruh Indonesia termasuk di Surabaya,” ucapnya.

Ronald berharap wartawan dan media bersinergi dalam memberikan informasi yang dapat dipercaya sesuai dengan Fakta dan profesional. Bahkan, bila diperlukan para wartawan harus diberikan fasilitas yang memadai untuk mewujudkan tekad good journalism.

“Insan Pers adalah sahabat bagi saya pribadi. Pers harus mampu jadi garda terdepan dalam mendorong pembangunan, meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan terus memberikan informasi akurat, professional, dapat dipercaya dan menjunjung tinggi Kode Etik Pers  sesuai dalam UU Pokok Pers No 40 Tahun 1999. Selamat HPN 2020, Maju terus Insan Pers Indonesia,” tegas Ronald.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply