HOT

Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Apel Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2020 di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak yang baru Sugiono SH., digelar dihalaman Kantor Imigrasi Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (31/1).

” Janji kinerja ini adalah pondasi dasar dalam melaksanakan tugas dan fungsi, sehingga visi dan misi Kanim Tanjung Perak bekerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif,” kata Sugiono SH.

Oleh sebab itu, lanjut Sugiono, dengan digelarnya Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2020 diharapkan mampu mewujudkan tugas dan fungsi Tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak semakin baik.

“Besar harapan kami khususnya Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik, profesional, transparan dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara Apel Deklarasi Janji Kinerja Dan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2020 Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, yakni Kepala Ombusdsman RI Perwakilan Propinsi Jawa Timur, Agus Widyarta ; Kapala Kejaksaan Negeri Surabaya, Anton Deluanto; Perwakilan Polrestabaes Surabaya, Kapolsek Tandes; Lurah Tandes dan seluruh pengawai Kanim Tanjung Perak.

JUSMIN

Share.

About Author

Leave A Reply