Kunker ke Kantor DPP, DPD BAIN HAM RI Bawa Dokumen Dugaan ijasah Palsu Pejabat Bantaeng

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Bantaeng, melakukan kunjugan kerja ke Kantor DPP BAIN HAM RI jalan Tun abdul Razak Citraland Celebes Hertasning Baru, Rabu (22/1).

Rombongan dari DPD BAIN HAM RI Bantaeng yang dipimpin Sekretaris Rusdi diterima langsung oleh Ketua DPP BAIN HAM RI, DR. Muhammad Nur, SH, MH didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Djaya Jumain.

Mereka sekaligus membawa sebuah laporan dugaan Ijasah palsu ke DPP BAIN HAM RI untuk rencana akan dilaporkan ke Polda Sulawesi Selatan. 

” Kunjungan saya ini, menyampaikan sejumlah data yang akan dilaporkan ke Polda Sulsel. Sekaligus melakukan konsoliadasi dengan Ketua DPW Sulsel dan DPP pusat,” ujar Rusdi selaku Sekretaris DPD BAIN HAM RI Bantaeng.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI, Djaya Jumain membenarkan terdapat sejumlah dokumen yang dibawa ke Kantor DPP Salah satunya dugaan Ijazah Palsu.

“Dokumen tersebut sudah dilakukan bedah dan rencananya akan dilaporkan ke Polda Sulsel, terkait dugaan ijazah palsu salah satu oknum pejabat di Kabupaten Bantaeng,” sebut mantan Journalis ini.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply