Korpri Unit TNI Kulon Progo Laksanakan Pergantian Pengurus

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo yang terdiri dari PNS Kodim 0731/Kulon Progo, PNS Kakanminvetcad 17/IV Kulon Progo dan PNS Satradar 215/Congot, pada bulan Januari 2020, melaksanakan pertemuan rutin sebulan sekali berlangsung di Aula Makodim 0731/Kulon Progo.

Pertemuan dipimpin oleh Ketua Korpri Unit TNI Kabupaten Kulon Progo, PNS Tuminarto, dengan agenda utama Pelepasan PNS Supartono yang mengakhiri masa dinasnya karena pensiun dan Pemilihan Pengurus Baru untuk periode 2020-2025.

Tiga calon Ketua dimunculkan oleh Tim Formatur yaitu PNS Eni Suryati, PNS Kartiningrum dan PNS Ali Musadat. Dari hasil pemilihan yang diikuti oleh hampir seluruh anggota, PNS Eni memperoleh 2 suara, PNS Kartiningrum 20 suara dan PNS Ali Musadat 16 suara. Dengan hasil tersebut PNS Kartiningrum resmi menjabat sebagai Ketua Korpri Unit TNI dan PNS Ali Musadat sebagai Wakil Ketua, untuk periode 2020-2025.

Pada sesi berikutnya dilaksanakan pemberian cinderamata kepada PNS Supartono dilanjutkan agenda rutin setiap pertemuan yaitu laporan masing-masing seksi, simpan pinjam dan arisan. Pada akhir acara seluruh yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus Baru serta PNS Supartono yang pensiun.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply