Komandan Lantamal V Hadiri Pelaksanaan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, SH., CHRMP menghadiri acara pelaksanaan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL TA.2020 yang digelar di Lounge Gedung Majapahit Koarmada II, Ujung, Surabaya, Kamis (16/1).

Tampak hadir dalam acara tersebut Panglima. Armada ll Laksda TNI Heru Kusmanto, Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayar, Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, SE.,MM., KasKoarmada II, Wagub AAL, Danguspurla Koarmada II, Danpuspenerbal, Dan STTAL, Dankodikopsla, para Asisten Pangkoarmada V dan Asisten Danlantamal V.

Acara yang tersambung teleconference dengan Mabesal Jakarta ini, dilaksanakan terpusat di Mabes TNI AL oleh Srena Kasal diikuti juga secara serentak di wilayah Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III dan jajaran Lantamal I, II, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI dan XIII.

Untuk jajaran Koarmada ll, Lantamal V ditunjuk sebagai undangan yang ikut menyaksikan penandatanganan pelaksanaan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa TNI AL TA. 2020. Komandan Lantamal V dalam kegiatan tersebut bertindak selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) sementara Kafasharkan Surabaya ditunjuk sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK).

Menurut keterangan yang disampaikan panitia penyelenggara pusat (Srena Kasal), pelaksanaan kontrak bersama secara kolektif pada dasarnya merupakan upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dilingkungan TNI AL dan mempercepat proses penyerapan anggaran belanja negara serta mencegah terjadinya lintas tahun TA. 2020.

Usai acara, Komandan Lantamal V berharap dengan adanya pelaksanaan kontrak bersama khususnya yang berkaitan dengan Lantamal V tersebut, pembangunan dan pemeliharaan berbagai fasilitas di Lantamal V dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sesuai prosedur guna terlaksananya dukungan terhadap tugas pokok Lantamal V.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply