Kakesdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Karumkit Pelamonia

Pinterest LinkedIn Tumblr +


RadarOnline.id, MAKASSAR – Kepala Kesehatan Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr. Sony Endro Cahyo memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Karumkit Tk.II Pelamonia dari Kolonel Ckm dr. I Made Mardika Sp.PD MARS kepada Kolonel Ckm dr Pontjo Yunarko Sp. PD.MARS, bertempat di Aula Kesdam XIV/Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Senin (23/12).

Dalam sambutanya singkatnya Kakesdam mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dr Pontjo Yunarko yang diberikan kepercayaan oleh pimpinan Angkatan Darat sebagai Karumkit Tk II Pelamonia Makassar.

“Kolonel Ckm I Made Suardika yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan Karumkit Tk II Pelamonia akan menempati tugas barunya sebagai Kakesdam IX/Udayana Bali, ” terang Kolonel Sony.

“Tugas adalah pengabdian dan anggap sebagai ibadah, yang terpenting adalah apa yang kita kerjakan dan itu semua kita akan pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting IV Kesdam dari Ny. Risma Mardika kepada Ny. Y. Ely Agustina Pontjo Yunarko di kantor Persit Kartika Chandra Kirana anak Ranting IV/ Kesdam.

Turut hadir Kakomed Kolonel Ckm dr I Ketut Djulijasa, SMF Dokter Spesialis Gol IV Kolonel Ckm dr Hafid,Sp JP, FIHA, Waka Rumkit Tk II Pelamonia Letkol Ckm dr Alvian A,Sp P, Ka SPI Letkol Ckm Cecep R,SKM dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV/Kesdam Ny Emmy Soni Endro.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Penerangan kodam XIV Hasanuddin

Share.

About Author

Leave A Reply