Yogurtland Indonesia Hadir di Mall Tunjungan Plaza 6 Lantai 2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Setelah sebelumnya hadir di beberapa Mall di Jakarta, seperti di Lippo Mall Puri, Central Park Mall, Kokas, dan SMB. Kini, Yogurtland Indonesia hadir di Tunjungan Plaza 6 Lantai 2, Surabaya. Minggu (22/12).

“Di Indonesia kita sudah buka store di Jakarta sudah ada empat, termasuk ini adalah store ke 5 di Surabaya, tepatnya di Mall Tunjungan Plaza 6 lantai 2,” kata Erwin Sujono selaku Chief Operating Officer (COO) Yogurtland Indonesia.

Sejak didirikan pertama kalinya pada tahun 2006, Yogurtland telah menjadi brand favorit yang telah banyak mendapatkan penghargaan terbaik di dunia. Yogurtland sebagai brand Yogurt no.1 di dunia, hadir di Indonesia untuk dapat dinikmati oleh para pecinta Yogurt di Indonesia.

Yogurtland Indonesia memperkenalkan pengalaman baru, cara menikmati frozen Yogurt dengan menawarkan berbagai rasa Yogurt berkualitas tinggi, pihaknya tetap bisa berikan harga yang sangat terjangkau kepada konsumen.

“Dengan semua kelezatan dan kenikmatan yang kami berikan, anda cukup membayar dengan harga Rp. 28.000/100 gram (include tax) untuk menikmati frozen yogurt favorit anda,” ujar Erwin Sujono, selaku COO Yogurtland Indonesia.

Yogurtland memiliki lebih dari 200 rasa unik yang nantinya akan hadir 7 hingga 10 rasa di setiap store, dan yang terpenting setiap store akan memiliki satu tidak akan ada di store lainnya.

“Hingga kini, Yogurtland sudah punya koleksi 200 rasa. 14 rasa sudah masuk ke Indonesia,” papar Erwin Sujono di Mall Tunjungan Plaza 6 lantai 2 usai pembukaan Store.

Selain itu, dikatakan Erwin, kami juga akan memperkenalkan seasonal rasa yaitu rasa yang hanya akan muncul pada waktu tertentu. Store Yogurtland anda akan bebas berkreasi menggunakan berbagai macam rasa yogurt dan topping yang ada.

“Anda akan memulai pengalaman unik dimulai dari memilih size “Cup of Happiness”, mengambil rasa yogurt pilihan, mengambil topping dimulai dari saus yang nikmat hingga berbagai buah-buahan yang segar atau jika anda ingin sesuatu yang lebih,” lanjut Erwin Sujono.

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya, kini bisa menikmati frozen yogurt kreasi sendiri. Yakni, makanan hasil fermentasi susu dan gula yang dibekukan sehingga tampilannya mirip es krim.

“Semua yogurt kami diproses alami dari susu sapi California, susu yang kami gunakan berasal dari susu sapi paling bahagia di dunia dan ahli rasa yang kami miliki berkomitmen untuk selalu menjaga keaslian rasa,” lanjutnya.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply