Synthesis Residence Kemang Tuntas Topping Off dan Masuk Tahap Finishing

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Synthesis Development menggelar seremonial topping off (penutupan atap) sebagai tanda berakhirnya proses kontruksi Apartemen Synthesis Residence Kemang yang berlokasi di Jalan Ampera Raya No. 1A Jakarta Selatan. Setelah selesai pekerjaan kontruksi ini maka Synthesis Residence Kemang akan masuk ke tahap penyelesaian fasad bangunan (Finishing).

Seremonial topping off Synthesis Residence Kemang ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Synthesis Development yaitu Budi Yanto Lusli selaku Chief Executive Officer  (CEO), Herbert Herrero selaku Chief Operation Officer (COO), Fianty R Gosal selaku Technical Service Group Director dan Thomas Sadikin selaku Managing Director, Kamis (12/12).

Fianty R Gosal, Techincal Service Group Director Synthesis Development mengatakan “Kami mengadakan topping off pada hari ini untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada semua rekan yang telah mendukung kami selama ini. Dan kami berharap juga dihari-hari kedepannya kerjasama, kolaborasi dan dukungan dari segala pihak akan semakin erat dan kokoh.”

Fianty juga menjelaskan “pengecoran beton atap untuk Synthesis Residence Kemang menggunakan inovasi Korean Aluminium Formwork System, sejalan dengan pemasangan fasad bangunan yang dimulai dari bawah dengan dinding precast dan menggunakan kusen alumunium YKK full system.”

” Dari rooftop 360 derajat, pemandangan Jakarta yang indah dari atap apartemen ini, kiranya semua ini dapat dinikmati oleh para pembeli dan para customer pada saat serah terima nanti,” kata Fianty R Gosal dalam kata sambutannya di acara topping off Synthesis Residence Kemang.

Thomas Sadikin, Managing Director Synthesis Development mengatakan “terkait topping off Synthesis Residence Kemang yang kita lakukan hari ini sudah sesuai jadwal dan perjalanannya pun berjalan dengan baik dan lancar. Setelah topping off selesai kami akan memasuki proses finishing.”

“Synthesis Residence kemang seperti kita ketahui dikembangkan dengan konsep Celebrating Peace dan mengusung kreativitas dan diferensiasi sebagai residensial resort bernuansa heritage Jawa modern yang berbeda. Dengan konsep ini, penghuni Residence Kemang akan tinggal disebuah hunian idaman,” kata Thomas Sadikin dalam kata sambutannya di acara topping off Synthesis Residence Kemang.

“Kami managment Synthesis Development menjamin kecepatan ,kerapihan, dan kualitas hasil pekerjaan Synthesis Residince Kemang agar penghuni benar-benar merasakan kenyamanan tinggal di apartemen bernuansa etnik dan berkonsep resort ini,” tutup Thomas.

Dalam acara seremonial Topping Off Synthesis Residence Kemang Thomas Sadikin juga menyampaikan terimakasihnya kepada beberapa kontraktor dan konsultan yang telah memberikan dukungan yang besar kepada Synthesis Residence Kemang terutama kepada PT Nusa Raya Cipta selaku General Kontraktor dan PT Airmas Asri selaku konsultan Arsitek, Metakom Chandra Pranata selaku konsultan mekanikal dan elektrikal, juga kepada pihak Bank dan rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan.

Synthesis Residence Kemang memiliki berbagai fasilitas untuk medukung kenyamanan penghuninya seperti Tirta Astana, sebuah taman yang didalamnya terdapat kolam renang dan kolam ikan dengan konsep ala kerajaan jawa. Diarea ini juga ada BBQ, dining pavilion, reading pavilion, yoga pavilion, dan Children Playground. Selain itu ada juga Teras Srikandi, sebuah area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian anda seperti, restoran, kafe, swalayan. Fasilitas olah raga seperti Swimming pool, lagoon pool, kids pool opencourt, fitness center, jogging track, hingga Gymnastic pun disediakan untuk penghuni Synthesis Residence Kemang.

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Leave A Reply