Huawei Gandeng PT Bintang Mas Teknologi Luncurkan Beyond Artifical Intelligence

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Perusahan distribusi CCTV PT Bintang Mas Teknologi resmi bekerjasama dengan HUAWEI dan mendapat kepercayaan khusus untuk meluncurkan teknologi yang ‘Melebihi Kecerdasan Buatan’ (Beyond Artifical Intelligence) di Deux Island Cafe Pantai Indah Kapuk Jakarta, Kamis (5/12).

Huawei bersama PT BMT meluncurkan Kecerdasan Buatan Generasi terbaru yang didukung oleh Software Define Camera untuk membantu membangun konsep Kota Cerdas dan Aman. Sebagai perusahan terdepan dalam Teknologi Infrastruktur IT dan Handphone, Huawei juga membangun konsep Software Defined Camera, seperti layaknya Smartphone dimana Aplikasinya dapat di update dengan mudah sesuai kebutuhan. 

“Dengan kekuatan AI (Artificial Intelligence) kelas dunia, Huawei mempercayakan hubungan kerjasamanya ini dengan PT Bintang Mas Teknologi untuk mendorong perkembangan Teknologi keamanan di lndonesia” ujar Galuh Purnama, Product Manager Huawei Survelliance System.

“PT. BMT Mendapatkan kepercayaan khusus untuk meluncurkan Teknologi yang Melampaui Kecerdasan Buatan (Beyond Artificial Intelligence). PT. Bintang Mas Teknologi adalah Perusahaan Distribusi CCTV yang para tenaga ahlinya berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menangani proyek-proyek yang memerlukan kecanggihan system di dunia CCTV. Dengan penga|aman di banyak institusi pemerintahan dan swasta, juga berpengalaman dalam menangani feature-feature khusus pendeteksi wajah manusia, plat nomor dan jenis kendaraaan, pemantau kecepatan kendaraan saat melaju di jalan raya, serta membangun sistem yang mampu melakukan analisa kebiasaan tingkah laku manusia.” ujar Aryo Wicaksono, Sales Director PT Bintang Mas Teknologi.

”PT Bintang Mas Teknologi didirikan pada awal tahun 2019, namun dengan Team yang berpengalaman dan didukung oleh Sistem Integrator yang ahli di bidang CCTV, membuat kami siap menjadi yang terdepan dalam mendorong Teknologi Al (Artincial Inteligence) dan memberikan inovasi pada dunia CCTV di Indonesia.” (Aryo Wicaksono, Sales Director PT. Bintang Mas Teknologi)

”Suatu kebanggaan bagi kami dapat dipercaya oleh Brand Besar HUAWEI, dengan Teknologi Artificial Intelligence ini kami yakin pengembangan Teknologi keamanan di Indonesia akan semakin berkembang pesat” kata Hendra Gunawan, CEO PT. Bintang Mas.

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Leave A Reply