Ratu Meta Gelar Jumpa Fans

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pelantun single ‘Setialah Denganku’ serta ‘Sakitnya Luar Dalam’ yang masuk nominasi (Anugrah Music Indonesia) AMI Word, Ratu Meta didampingi suaminya Eddy Faisal, berjumpa dengan sejumlah penggemar beratnya, Minggu (13/10).

Ratu Meta menyampaikan, selain mengeluti tarik suara, kami juga membuka bisnis kuliner bahkan juga sudah buka di sejumlah kota besar di Pulau Jawa dan sekarang ada di Kota Depok, yakni Woow Resto, dengan konsep nya sendiri lain dari pada yang lain seperti Kopi Kawan Kita, itu lain pada yang lain.

“Bahkan juga menyiapkan makanan yang berkombinasi, tuturnya seperti masakan Betawi dengan Bali termasuk menyajikan beberapa pecak dan baso tumpeng serta tidak kalah lagi dengan tahu bulet nya,” ujar Ratu Meta didampingi suaminya Eddy Faisal, Minngu (13/10), usai jumpa fans nya, di Kedai Kopi Kawan Kita
Jl. Raya M Yusuf, Kel. Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Ratu Meta, penyanyi yang memiliki single Setialah dengan Ku serta Sakit nya Luar Dalam dan masuk nominasi ‘Anugrah Music Indonesia’ (AMI) Word, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh fans dan wartawan dengan apa yang telah dicapai sekarang ini.

“Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan sportnya terhadap saya dan suami dalam berkarier maupun membuka resto yang ada sekarang,” ucapnya.

Ratu Meta mengakui tanpa peran dan sport fans maupun wartawan dirinya tidak akan berhasil seperti sekarang. “Sekali lagi dukungan dan peran serta masyarakat khususnya fans Ratu Meta frends serta wartawan tentunya tidak akan berhasil,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Runati dari Balaraja Tangerang Banten, selaku fansnya Ratu Meta mengaku, bahwa saya kagum sama teh Meta. Sebab, selama ini sama fans nya sangat santun sangat bijaksana.

“Teh Meta, walaupun berada di kejauhan tapi tetap menyapa kami, ketika di group WA atau di mana dia selalu menyapa kami. Jadi, teh Mita sama fansnya selalu perhatian menanyakan kabar kami semua, walaupun kita dari berbagai daerah di sini kumpul dalam satu group WA,” papar Runati.

Runati menambahkan, ini dalah satu bukti kalau misalkan teh Mita ada pertemuan selalu ngasih kabar.

“Alhamdulillah kami senang mengenal dia, karena bukan sekedar idola kami tapi dia sebagai kayak gimana ya kayak udah jadi keluarga. Jadi, harapan kami semoga teh Mita semakin sukses semakin lancar di dunia musik Indonesia. Bahkan juga sukses di usaha yang baru ini juga, yakni di Woow Resto nya. Kami doakan semoga semakin sukses dan sehat selalu amin,” ucapnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply