Nuroji: Saatnya Pradi Supriatna Jadi Walikota Depok

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Sejumlah ratusan warga dan kader Partai Gerindra Kota Depok, menghari HUT Pradi Supriatna yang ke-49, Rabu (9/10) malam, di kediaman Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna di kawasan Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat.

” Jadi, sudah saatnya Pradi Supriatna menjadi Walikota Depok. Karena perjalanan politik Gerindra dari awal berdiri hingga sekarang, sosok pemimpin seperti Pradi Supriatna lah Gerindra menjelma menjadi partai politik besar, mulai dari meraih tiga kursi di legislatif, kemudian sembilan kursi, dan kini 10 kursi.

“Maka dari itu, Gerindra tidak akan kami berikan kepada orang lain, harus digunakan oleh kadernya sendiri. Pradi harus jadi walikota Depok,” tegas Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji.

Nuroji juga mengingatkan, bahwa di Pilkada Depok 2020 dirinya akan turun langsung dalam mengawal pemenangan Pradi Supriatna, termasuk menyemangati barisan Gerindra untuk segera bergerak secara maksimal.

“Pilkada sudah di depan mata. Ayo semangat, hidupkan mesin partai. Yang tidak punya bensin segera ngisi bensin,” timbuh Nuroji.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna
didampingi istri, Martha Catur Wurihandini mengungkapkan, bahwa sebagai kader partai tentunya akan siap selalu jika diminta DPP Partai Gerindra.

“Jadi, saya siap saja tapi semua kembali lagi ke DPP Gerindra. Namun saya sekarang masih tetap fokus kerja menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi Walikota Muhammad Idris untuk menuntaskan janji kerja selama lima tahun,” pungkas orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply