Gree Kenalkan Teknologi Chiller yang Efisien dan Hemat Energi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – PT Gree Electric Appliances Indonesia kembali ikut serta dalam ajang Refrigeration & HVAC Indonesia 2019, yang digelar di JI Expo Kemayoran Jakarta. Di tahun ini Gree membawa tema ” Gree Magnetic Bearing Inverter Centrifugal Chiller” yang merupakan terobosan baru dari Gree membuat produk alat pendingin ruangan yang efisien perawatannya dan hemat energi.

Refrigeration & HVAC Indonesia 2019 ini berhasil mengumpulkan semua perusahaan terkemuka di industri HVACR. Gree salah satu perusahan yang ikut dalam pameran ini ingin menunjukan eksistensinya sebagai perusahan yang selalu menghadirkan ide dan inovasi teknologi baru dalam sistem HVAC dengan memamerkan beragam teknologi RHVAC terbaru selama 3 hari (9-11 Oktober 2019) di booth D-D01 JIExpo Kemayoran Jakarta.

” Kami merancang dan menawarkan kenyamanan. Karena itu produk yang dihasilkan selalu berkualitas dan menciptkan kehidupan lebih baik, ” ungkap Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia.

Produk-produk komersial Gree baik Light Commercial ACĀ  (LCAC) dan Commercial AC ( CAC) juga telah banyak dipakai di beragam industri dan proyek di seluruh dunia. Hingga saat ini Gree memiliki lebih dari puluhan ribu paten terdaftar dan ribuan penemuan baru dalam pengembangan teknologi RHVAC didunia diantaranya adalah teknologi ultra-low temperature digital VRF, High -Efficiency Centrifugal Chiller, PV Direct-Driven Inverter Centrifugal Chiller, dan banyak lagi.

Pada tahun 2018 Gree berhasil mendapatkan penghargaan di ’46th International Exhibition of Inventions Geneva 2018′ sebagai ‘Perusahan Internasional dengan Penemuan Terbaik’ melalui teknologi High Speed Permanent Mangnet Synchronous Inverter Centrifugal Chiller yang dimilikinya.

Gree Magnetic Bearing Inverter Centrifugal Chiller

Dalam seminar yang diadakan Gree mengenalkan Gree Magnetic Bearing Inverter Centrifugal Chiller. Teknologi pendingin udara kapasitas besar yang digunakan untuk kebutuhan komersial (CAC/ Commercial Air Conditoning ) ini memiliki kelebihan dalam efisiensi dan hemat energi.

Teknologi Gree magnetic bearing ini membuat bantalan magnetik pada chiller tidak menghasilkan gesekan yang biasanya akan menurunkan kehilangan mekanis. Karena hal itu maka efisien operasi pun lebih meningkat.

Di tambah lagi, Gree Magnetic Bearing Inverter Centrifugal Chiller bisa menghasilkan kapasitas pendinginan mesin hingga 1300 RT. Keunggulannya lagi dengan teknologi ini tidak memerlukan oli. Dengan begitu biaya perawatan jadi rendah karena tidakĀ  perlu mengganti oli pelumas dan filter oli.

Garansi Lebih Lama untuk Produk RAC dan LCAC

Hadir di Indonesia sejak 2015, melalui PT Gree Electric Appliance Indonesia, Gree Indonesia juga telah banyak menciptakan prestasi dan menjadi perusahaan yang terus tumbuh. Deretan proyek-proyek besar mulai dari perumahan, gedung o perkantoran, pusat perbelanjaan, pabrik, dan lainya yang dilakukan di Indonesia telah mempercayai produk Gree sebagai pilihannya.

Untuk produk RAC dan LCAC, Gree Indonesia memiliki program Platinium Warranty 5+10 tahun. Program ini memberikan garansi service dan suku cadang yang sebelumnya hanya 3 tahun diperpanjang menjadi 5 tahun. Dan, garansi komporesor yang mulanya 5 tahun menjadi 10 tahun.

“Jaminan tersebut menjadi pembuktian bahwa produk lebih berkualitas dan awet. Paling penting Gree memberikan jaminan lebih panjang dibanding merk lain. Garansi 5 tahun servis dan suku cadang tersebut lebih lama dibanding yang lain. Bebas biaya dan membuat pelanggan lebih bebas khawatir saat memakai produk AC Gree, ” kata Simon Feng, Marketing and Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia.

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Leave A Reply