Juliski Simorangkir: PKPI Siap Menangkan Djarot – Sihar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MEDAN – Setelah pasangan JR Saragih-Ance Selian gagal maju menjadi peserta Pilgubsu, akhirnya PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) Sumut “banting stir” dengan mengalihkan dukungan ke pasangan Cagubsu/Cawagubsu Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss).

Penegasan itu, lansiran SIB.co, disampaikan Ketua DPP PKPI Sumut Ir Juliski Simorangkir MM kepada wartawan, Minggu (8/4) di Medan seusai menggelar rapat memantapkan instruksi Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) PKPI AM Hendropriyono yang mengarahkan untuk mendukung pasangan Djoss.

Berkaitan dengan itu, ujar Juliski, DPP PKPI Sumut menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader PKPI se-Sumut untuk mendukung dan memenangkan pasangan Cagubsu/Cawagubsu Djarot-Sihar pada Pilgubsu 27 Juni 2018, demi Sumut yang lebih baik ke depannya.

Juliski mengaku dukungan ke Djoss yang diputuskan Ketua Umum PKPI kemungkinan tidak terlepas adanya kesamaan dan keinginan sesuai visi dan misi untuk kemajuan Sumut lima tahun ke depan agar lebih hebat dan maju serta semua urusan lebih transparan.

Instruksi tersebut wajib dilaksanakan, jika tidak kata Juliski, dipastikan akan ada sanksi dan teguran dari partai, kalau nantinya ada oknum pengurus partai yang tidak mematuhi dan menjalankannya. “Mari kita amankan dan mengawal putusan Ketua Umum DPN PKPI ini, dengan memenangkan pasangan Djoss,” tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya PKPI Sumut bersama Partai Demokrat, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mendukung pasangan JR Saragih-Ance Selian maju dalam Pilgubsu. Tapi dikarenakan JR gagal terkait dengan masalah ijazahnya, PKPI langsung banting stir dengan mendukung pasangan Djoss.

OSRAN SIMANJUNTAK

Share.

Comments are closed.