KPUD Pagaralam Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PAGARALAM – Akhirnya sampai pada tahapan enam pasangan calon (Paslon) yang mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 Kota Pagaralam, ditentukan nomor urutnya.

Dan dari pengundian penetapan nomor urut yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Selasa (13/2) berlangsung di gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam.

Berikut nomor urut pasangan calon yang ditetapkan KPU Kota Pagaralam pada Pilkada 2018, yakni :

Nomor urut 1, Hermanto-Musabaqoh

Nomor urut 2, Alpian – Padli

Nomor urut 3, Ida Fitriati – Armansyah

Nomor urut 4, Novirzah Djazuli-Suharindi

Dan nomor urut 5, Ludiansyah-Ahmad Fahri

Serta nomor urut 6, Gunawan-Febrianto.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi mengungkapkan bahwa, penentuan nomor urut ni merupakan tahapan Pilkada dan serentak secara Nasional. Dan no urut ini sangat penting bagi para calon dimana no urut inilah yang akan di kenal masyarakat.

“No urut inilah yang akan di jadikan pedoman para pencoblos yang akan memilih nanti,” tegas Yenli.

Yenli menambahkan , bahwa nomor urut yang ditentukan sudah disepakati oleh para Paslon.

“Tanpa ada rekayasa, semoga Pagaralam bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota yang ada di Indonesia sebagai kota paling damai dalam pemilihan Gubernur Dan wakil Gubernur serta Walikota (Wako) dan Wakilwalikota (Wawako),” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Bawaslu Kota Pagaralam Ihwan Novri, Kapolres Pagaralam AKBP Dwie Hartono Sik, Kajari H. Jaja SH , Danramil 04/05 /10 AKP Inf Sudarno, Kemenag H. Winhartan S.Ag tokoh masyarakat, serta para pendukung dari para calon Wali Kota dan Wakil Walikota.

HAIRUL RINA

Share.

Comments are closed.