Patut Diapresiasi Berkat Kerja Keras Ditlantas Polda Sulsel Capai Target PNBP 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Prestasi Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel dalam tahun 2019 ini cukup membanggakan. Atas kinerja para personilnya, Kombes Pol Aries Syahbuddin mendapat dua penghargaan sekaligus dari Korlantas Mabes Polri.

Penghargaan yang disabet Ditlantas Polda Sulsel yakni penghargaan berupa juara 3 ETLE atau tilang elektronik dan juara harapan 1 pencapaian target PNBP 2019.

“Kami mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen Dirlantas Polda Sulsel untuk senantiasa patuh dan terus berkontribusi membangun negeri melalui peningkatan Penerimaan Negara Bukan Pajak,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Aries Syahbuddin, diruang kerjanya Kamis (14/11).

Alumni Akpol 94 ini menambahkan hasil penilaian pajak, target PNBP Polda Sulsel dianggap nomor 6 terbaik dari 34 polda yang ada.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami di jajaran Ditlantas Polda Sulsel untuk bekerja lebih baik lagi,” tutup mantan Dirlantas Polda Kalteng ini.

Diketahui penghargaan yang diraih Dirlantas Polda Sulsel ini diserahkan pada pembukaan rakernis fungsi lalu lintas di Bali. Acara ini juga dihadiri kepala Korlantas Polri dan pejabat utama Korlantas, dirlantas se-Indonesia, para kasubdit dan kasat PJR se-Indonesia, dengan  mengangkat tema, “Polantas Promoter dalam Mengimplementasikan Road Safety Policing Menuju Indonesia Maju”. Jumat (8/11) lalu.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply