DPD BAIN HAM RI Resmi Laporkan Dugaan Korupsi DAK dan Bansos Bantaeng

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Badan Advokasi Investigas Hak Asasi Manusi Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Kabupaten Bantaeng hari ini Kamis (14/11/2019) secara resmi melaporkan dugaan Korupsi Bansos Pendidikan Tahun 2017 dan Tahun 2018 di Kejaksaan Negeri Bantaeng dan Polres Bantaeng. 

Surat Laporan pengaduan dugaan tindak Pidana Korupsi di masukkan langsung oleh Ketua, Wakil Ketua dan Sekum DPD BAIN HAM RI Bantaeng, M. Jufri, Askari Limpo dan Rusdi, B.S.Pd.

“Hari ini kami masukkan surat laporan dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan instansi Pendidikan Kabupaten Bantaeng, dan selanjutnya Laporan dugaan Tindak Pidana Korupsi untuk Instansi lainnya akan segera menyusul, termasuk Instansi Pertanian, PUPR Bantaeng serta Kasus DAK SD/SMP 2019, “ujar Sekum DPD BAIN HAM RI Bantaeng Rusdi.

Sementara Askari Limpo menyebutkan 
DPD BAIN HAM RI Kabupaten Bantaeng terus melakukan investigasi terhadap kegiatan pembangunan fisik baik yang sedang berlangsung maupun yang sudah selesai. Komitmen para pengurus untuk ikut berperan dalam pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di wilayah Kabupaten Bantaeng guna mewujudkan Bantaeng yang bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa melakukan pengawasan dan melaporkan ke aparat penegak hukum dugaan tindak pidana korupsi yang ada di Kabupaten Bantaeng tanpa pandang bulu,” tegasnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply