Kader PPP Diminta Tingkatkan Pendidikan Politik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin menyampaikan, kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat perlu meningkatkan pendidikan politik. Sehingga bisa lebih baik lagi kedepan.

” Dengan pendidikan Politik, insaallah, mereka yang duduk di partai maupun di Dewan akan lebih baik lagi,” kata Bupati seusai mengikuti acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke 3 di Hotel Palm, dengan tema Pendidikan Politik, Minggu (10/11).

Menurut Bupati, sebagai kader partai harus memiliki kedewasaan. Tidak menciptakan permusuhan antara satu partai maupun dengan partai lain, dikarenakan hanya kondisi politik yang berseberangan. Seperti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang telah usai. Sehingga, sangat perlu adanya pendidikan kepada semua kader.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Bhucori Mun’im menyampaikan, Rapimcab sudah sering dilakukan oleh PPP. Tujuan dari Rapimcab sendiri, untuk memberikan pendidikan dan mensolidkan kader partai.

“Kegiatan ini untuk memberikan pendidikan politik. Selain itu, untuk mensolidkan struktur kepengurusan, dari tingkat pengurus Kecamatan sampai Kabupaten,” terangnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply