Bupati: People Power Kurang Bagus, Kasihan Masyarakat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin menyikapi serius isu people power yang akan dilakukan oleh relawan untuk menandingi wacana interpelasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso kepada Bupati. Menurutnya, meskipun rencana people power sebuah kecintaan kepada Salwa Arifin, namun rencana itu dinilai kurang bagus untuk dilaksanakan.

” People power itu kurang bagus, kasian Masyarakat jika digerakkan,” kata Salwa Arifin seusai menghadiri acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke 3 DPC PPP di Hotel Palm, Minggu (10/11).

Bupati khawatir, jika people power dilakukan akan ada tindakan diluar dugaan yang merugikan Masyarakat sendiri. Dia berharap, langkah itu tidak dilakukan oleh siapa pun.

“Saya takut, ada tindakan diluar dugaan yang nantinya mereka malah menjadi korban,” ujarnya.

Menurut Bupati, dirinya belum menerima surat resmi dari DPRD rencana interpelasi itu. Sejauh ini, Bupati masih mempelajari apa saja yang akan ditanyakan oleh DPRD kepada dirinya.

“Teman – teman masih mempelajari, materi interpelasi itu. Apa saja yang ditanyakan, secara hukum bagaimana, kesalahannya dimana, sehingga terjadi interpelasi,” terangnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply