Akibat Kebut-kebutan Siswa SMA Terlibat Kecelakaan di Jalan Jalan Tol Waru-Sidoarjo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIDOARJO -Pengemudi mobil BMW B-282-NAL berinisial J (15) yang membawa tiga (3) penumpang terlibat kecelakaan dengan truck pick up L-8729-WC dijalan tol Waru-Sidoarjo KM 751.600.Kanit PJR Jawa Timur (Jatim) dua (2) AKP Amar Hadi mengatakan,kecelakaan ini diduga akibat pengemudi BMW melakukan kebut-kebutan dengan mobil Innova, saat berniat mendahului kendaraan dibahu jalan mobil BMW akhirnya menabrak carry pick up yang sedang membawa tiga motor Suzuki masih baru, akibatnya tiga motor itu mengalami rusak parah dan sopir mengalami luka dibagian kepala saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo. Sedangkan untuk mobil Innova yang terlibat kebut-kebutan berhasil kabur.

“Karena terlalu kencang (Mobil BMW) tidak nutut untuk mendahului dan yang kena imbasnya Suzuki carry, mau menghindar lalu banting setir hingga terguling kemudian berdiri lagi,dan bannya sampai lepas semua,” kata AKP Amar, Kamis (7/11).

Keempat penumpang mobil BMW lanjut AKP Amar masih berusia lima belas (15) berstatus pelajar yang masih duduk dikelas sepuluh (X) SMA, dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Atas insiden ini mudah mudahan jadi pembelajaran bagi orang tua tidak memperbolehkan anak-anak berkendara dibawah umur.

“Hingga saat ini keempat siswa tersebut masih di kantor untuk dimintai keterangan,” jelas AKP Amar.

ROKIM

Share.

About Author

Leave A Reply