Bunda Elly: TP PKK Garda Terdepan Membangun Depok

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, telah memprogramkan dalam pembangunan khususnya di Depok. Maka Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), bagian dari garda terdepan siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebab kami adalah bagian dari suppory sistem dalam mendukung pembangunan daerah. Sebab keberadaan PKK secara organisasi sudah kuat hingga ke wilayah-wilayah,” tegas Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok Elly Farida, Selasa (29/10), di Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Dia juga mengucapkan berterima kasih kepada semua camat dan lurah se-Kota Depok yang telah memberi dukungan penuh untuk PKK Kota Depok. “Pihaknya juga memiliki semangat yang sama untuk mendukung visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,” ucap Bunda Elly sapaan akrabnya.

Selain itu, Bunda Elly juga terima kasih kepada Puskesmas yang ada di kelurahan dan dukungan dari Tenaga Penggerak Desa (TPD), Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), dan semua elemen masyarakat di Depok. “Oleh karena itu, Kita harus sama-sama semangat membangun Kota Depok,” ucap istri orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply