Giat Sedekah Jumat, Polantas Peduli Kunjungi Panti Asuhan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Tim Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap Panti Asuhan Asyaratan Muharramah yang ada di Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Panti Asuhan yang terletak dijalan Berua Kompleks BTN Berua Mitra Perdana tersebut diberikan santunan berupa sembako, beras, minyak goreng, telur dan mie instan dan sejumlah uang tunai melalui program  “Sedekah Jumat Polantas Peduli”.

Menurut Pamin Samsat Sudiang, Ipda Rosdiana, sedekah Jumat Polantas Peduli kali ini di sponsori oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan.

“Ini sudah program kami di direktorat lantas, khususnya pada hari Jumat untuk berbagi ke sesama,” ujar Rosdiana, Jumat (25/10). 

Dirinya pun berharap, dalam program “Sedekah Jumat polantas peduli” ini lebih banyak lagi personil polantas yang turut andil dan  gemar bersedekah

Untuk diketahui, program “Sedekah Jumat polantas peduli” ini dibina oleh Kepala Sub Direktorat Administrasi Registrasi dan Identifikasi Direktoral Lalulintas Polda Sulsel  Kompol Muh Yusuf Usman SH, Sik, MT.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply