Biddokkes Polda Jatim Gelar Baksos Kesehatan dan Penghapusan Tato Gratis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Polrestabes Surabaya bersama Biddokkes Polda Jatim Gelar Bakti Sosial (baksos) Pengahpusan Tato Gratis. Bertempat di RS Bhayangkara Mapolda Jatim.

Sekitar 500 peserta akan dilibatkan dalam rangkaian acara yang dimulai pada 24-25 Oktober 2019. Bakti sosial itu di antaranya mencakup pemeriksaan kesehatan dan gigi, donor darah, hapus tato, dan hilangkan tindik.

Acara tersebut, kerjasama Polrestabes Surabaya dengan Biddokes Polda Jatim dan Rumkit Polda Jatim, dengan Tema “Bonek Hijrah”

Pemeriksaan tersebut meliputi tes darah, tes HIV, dan pemeriksaan letak tato beserta ukurannya. Nantinya, mereka yang Iolos dari tes tersebut dapat mengikuti kegiatan penghapusan tato.

Bonek Persebaya Surabaya sebagai peserta Baksos, sedangkan tenaga medis yang disiapkan oleh Biddokes Polda Jatim 2 orang dokter spesialis kulit.

Untuk gelombang pertama sebanyak 21 orang yang ditangani untuk dihapus tatonya. Hadir pada acara tersebut, Kabiddokkes Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, dan para pejabat Utama Biddokkes serta Karumkit Polda Jatim.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply