Pradi: Persatuan dan Kesatuan Bangsa Harus Terus Terjaga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Pemerintah Kota Depok melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok, menggelar Forum Kewaspadan Dini Masyarakat (FKDM) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) tingkat Kecamatan.

“Sesungguhnya hari ini rangkaian kegiatan lanjutan, di mana kegiatan sebelumnya dengan Karang Taruna. Untuk hari ini dengan FKDN dan FPK.”

“Jadi, kegiatan tersebut sangat penting dalam upaya menyatukan persatuan dan kesatuan bangsa dalam mengantisipasi berbagai gangguan keamanan termasuk di Kota Depok,” ujar Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kamis (17/10), usai membuka penyelenggaraan FKDM dan FPK, di Tapos Depok, Jawa Barat.

Pradi juga mengingatkan, bahwa guna terus mempereratkan persatuan dan kesatuan bangsa terutama di Kota Depok khususnya. Seperti pertemuan rutin warga di lingkungan RT/RW, termasuk arisan warga dan majelis taklim memiliki peran penting dan strategis.

” Artinya, dengan melalui pertemuan rutin bulanan warga di lingkungan RT ternyata menjadi ajang silaturahim yang sangat efektif. Karena diantara warga saling mengenal,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply