Gubernur Anies Hadiri Pelantikan DPRD DKI Jakarta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri sumpah jabatan dan pelantikan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, di Ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD DKI Jakarta, pada Senin (14/10).

Turut pula diambil sumpah jabatan oleh Kepala Pengadilan Tinggi Jakarta, yaitu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta terdiri dari M Taufik, Abdurrahman Suhaimi, Misan Samsuri, dan Zita Anjani.

“ Selamat atas pengucapan sumpah dan janji Ketua serta para Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Masa Jabatan 2019-2024,” kata Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Pada kesempatan tersebut, Anies mengajak para pimpinan DPRD periode lima tahun ke depan untuk bersama mewujudkan visi Pemprov DKI Jakarta, yakni menjadikan Jakarta kota maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua, melalui lima misi pokok.

“ Peran anggota DPRD DKI Jakarta amat diperlukan, terlebih di tengah-tengah gelombang paradigma baru dan perubahan sehingga perlu bekerja dengan cermat, terus berinovasi membangun kolaborasi, sinergi secara intensif dalam pelaksanaan pembangunan,” tegas Gubernur Anies.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply