Ribuan Pelanggar Tilang Padati Kejaksaan, Sabtu dan Minggu Layanan Tilang Tetap Buka

Ribuan Pelanggar Tilang Padati Kejaksaan, Sabtu dan Minggu Layanan Tilang Tetap Buka


RadarOnline.id, SURABAYA – 20 ribu lebih pelanggar tilang memadati kejaksaan Negeri Surabaya, pada Jumat (13/9).

Masyarakat yang ingin mengambil surat-surat berupa STNK dan Sim rela berjubel didalam halaman kantor kejaksaan sampai meluber ke jalanan Sukomanunggal, ditaman dan pinggiran jalan raya beberapa masyarakat yang antri terlihat lelah dan kebanyakan tertidur maklum ada sekitar 20 ribu lebih pelanggar yang ikut dalam antrian pengambilan tilang hari ini.

Terlihat parkiran sepeda motor yang ada disamping kejaksaan tak sanggup lagi menampung hingga akhirnya para pelanggar yang antri, parkir sepeda motor dipinggir jalan yang mengakibatkan kemacetan panjang.

Kepala seksi pidana umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri Surabaya Fariman mengatakan, sejak tadi pagi pihaknya sudah memberikan kupon antrian sebanyak 5000 kupon,”Sampai jam 11 yang ambil nomor antrian sekitar 5000 lebih, ucap Fariman.

Karena ini hari Jumat jam 11 ditutup untuk ambil nomor antrian yang belum mendapat kupon antrian bisa diambil pada Sabtu dan minggu

Masih pernyataan Kasipidum, Karena banyaknya pelanggar tilang pada hari ini, maka hari sabtu dan minggu yakni pada tanggal 14 dan 15 september kita tetap buka pelayanan dari jam 07.30 s.d 13.00. pungkas Fariman.

HARIFIN

administrator

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *