Agung Hercules Meninggal Dunia

Agung Hercules Meninggal Dunia

RadarOnline.id, JAKARTA – Innalilahi’wainnalilahi rojiun…. Kabar duka datang dari Agung Santoso atau yang dikenal dengan Agung Hercules mengembuskan napas terakhir setelah menderita penyakit kanker otak, pada Kamis (1/8) pukul 16.00 WIB.

“Meninggal di RS Dharmais Jakarta kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak,” kata Ferdians Setiadi, sahabat dari Agung Hercules, Kamis (1/8).

Pria kelahiran Malang, 9 Februari 1977, Agung Hercules meninggal dunia pada usia 41 tahun. Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Setelah keluar dari rumah sakit, Agung lantas diboyong ke Bandung, Jawa Barat dan melanjutkan perawatan dengan menggunakan pengobatan alternatif.

Mira Rahayu, istri Agung menjelaskan jika ada tumor yang menyerang bagian kiri otak Agung. Ia mengatakan, Agung sudah menjalani tiga kali operasi.

“Ada cerita kenapa sampai 3 kali, insyaallah nanti kalau misalnya ini, bisa dikupas sedikit-sedikit, dilanjutkan dengan terapi, kemo, radiasi di tahap pertama, lanjut kemo 6 bulan berturut-turut. Bismillah ikhtiar kita mendapat hasil terbaik,” tutur Mira.

Pelantun singel Astuti dengan ciri khas barbel dan otot besar serta rambut sebahu panjang dikenal baik dan ramah dimata para sahabatnya.

Rencananya, jenazah almarhum Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8) usai sholat Jumat.

RANI

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *