Polisi: NN Pakai Sabu Untuk Stamina

Polisi: NN Pakai Sabu Untuk Stamina


RadarOnline.id, JAKARTA  – Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang menjerat komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal Nunung yang ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran atau JJ, dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Saat penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,36 gram. Bahkan, komedian asal Solo, Jawa Tengah ini pun mengaku membuang sabu yang diduga seberat 2 gram ke toilet rumahnya.

Dalam keterangan awal, Nunung mengaku mengkonsumsi sabu sejak lima bulan lalu. Namun setelah dikorek lebih dalam, ia mengakui hal yang lebih mengejutkan. Ternyata dirinya sudah mencoba narkoba sejak puluhan tahun lalu.

” Nyabu menurutnya (Nunung) adalah cara untuk menguatkan stamina. Tsk 2 (Iyan) dan 3 (Nunung) mangakui memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja,” ungkap polisi dalam keterangannya.

“Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan.  Memakai sabu 5 bulan lalu untuk stamina dalam bekerja.  Keduanya mengakui memakai sabu baru 5 bulan lalu. Belakangan diakui NN  awal penggunaan 20 tahun yang lalu,” kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7).

Dalam keterangannya, Calvin mengungkapkan suami NN bahkan sudah lebih dulu menggunakan narkoba.    “Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu. Dan, JJ sering menasehati NN untuk berhenti menggunakan barang haram itu. Namun nasihat itu tidak diindahkan oleh NN,” jelas nya.

RESTU

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *