Dandim 0808/Blitar Makan Bersama Warga Dalam Kunjungan TMMD Ke 105

Dandim 0808/Blitar Makan Bersama Warga Dalam Kunjungan TMMD Ke 105

RadarOnline.id, BLITAR – Momen kebersamaan tercipta pada Program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar, Anggota Satgas TMMD selalu berbaur bersama warga saat bekerja maupun saat melaksanakan istirahat.

Hal itu nampak saat Dandim 0808/Blitar Letkol inf Kris Bianto, SE saat makan bersama warga Desa Karangbendo di lokasi TMMD Kodim 0808/Blitar dalam kunjunganya saat melihat pembangunan Masjid di Dusun Sumberejo Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin (15/7).

Pada kesempatan makan bersama warga, Dandim 0808/Blitar juga bercanda seakan tidak ada perbedaan antara Dansatgas TMMD dan Warga, bukan hanya itu saja orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga menyuapi warga saat makan bersama sehingga terlihat kedekatan dan keakraban.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE “Program TMMD merupakan salah satu sarana untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI dengan Masyarakat.

Tidak ada perbedaan antara kami dan masyarakat dalam program TMMD, kita semua disini untuk bekerja bersama-sama dalam mensukseskan Program ini “Tutur Dandim 0808/Blitar usai melaksanakan makan siang.

Sementara itu, Suwarno (61) warga Dusun Sumberejo juga merasa senang bapak Dandim 0808/Blitar mau berkumpul bareng kami dan makan bersama kami sehingga tak ada jarak di antara kami.

“Terima kasih desa kami dipilih untuk gelaran TMMD Kodim 0808/Blitar serta merupakan suatu kehormatan kami warga masyarakat dapat makan bersama Bapak Dandim ” ujarnya.

RAN RED

Sumber: Kodim 0808/Blitar

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *