Cegah Penyakit Degeneratif, Klinik Hesti Wirasakti Salatiga Sosialisasi Di Kodim 0714/Salatiga

Cegah Penyakit Degeneratif, Klinik Hesti Wirasakti Salatiga Sosialisasi Di Kodim 0714/Salatiga

RadarOnline.id, SALATIGA – Tidak dapat dipungkiri setiap manusia pasti menginginkan terhindar dari bermacam penyakit,serta menginginkan senanantiasa selalu Sehat,tetapi terkadang tanpa kita sadari pola hidup dan pola makan kita yang kurang Sehat serta kondisi lingkungan yang ada menyebabkan kita akan mengalami gangguan kesehatan, segala macam dan upaya akan kita lakukan agar sembuh dari sakit yang kita derita,mulai dari Pengobatan Medis sampai dengan pengobatan Alternatif akan ditempuh agar sembuh.

Kaitannya dengan hal tersebut, Kodim 0714/Salatiga bekerjasama dengan klinik pratama Hestiwirasakti Denkesyah 04.04.03 salatiga melaksanakan Sosialisasi kesehatan yang dititik beratkan kepada Penyakit Degenaratif dan Pola hidup Sehat yang dilaksanakan di Aula Kodim 0714/Salatiga, Selasa (2/7).

Dikatakan oleh Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin di hadapan 200 Anggota TNI dan PNS agar bisa melaksanakan pola hidup yg sehat , sebab kesehatan itu sangat mahal harganya dengan hidup yg sehat kita semua dapat melaksanakan aktifitas sehari hari dengan baik ,sebagai TNI kita selalu di tuntut untuk melaksanakan tugas sehari hari dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Mari pada pagi hari ini kita ikuti bersama penyuluhan penyakit Degeneratif dan pola hidup sehat dari klinik pratama hestiwirasakti yang akan di sampakan oleh pemateri, terkait penyuluh an penyakit ini nanti akan dipaparkan terkait penyakit seperti jantung, stroke yang sering kita dengar di sekitar kita” imbuhnya.

Sosialisasi tentang penyakit Degeneratif disampaikan secara gambling oleh Lettu Ckm Dr. Indah, disebutkan bahwa penyakit yg perlu d waspadai adalah penyakit jantung. Sebab dikalangan TNI penyakit ini yang jadi penyebab banyaknya anggota yg meninggal dunia. Oleh karena itu, semoga prajurit bisa selalu menjaga kesehatan dan rutin berolah raga, waspadai, penyakit Degeneratif, diantaranya Penyakit Jantung Koroner, Stroke serta Hipertensi.

Adapun gejalanya nyeri dada sebelah kiri, kesemutan di tangan kiri terus menerus, kaki terasa kesemutan yg di rasakan ,serta nyeri dada dari depan sampai belakang.

RAN RED

Sumber: Pendim0714

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *