Wujud Sinergitas TNI-POLRI Anggota Kodim 0808/Blitar Ikuti Donor Darah HUT Bhyangkara 73

Wujud Sinergitas TNI-POLRI Anggota  Kodim 0808/Blitar Ikuti Donor Darah HUT Bhyangkara 73

RadarOnline.id, BLITAR – Personil TNI Kodim 0808/Blitar mengikuti acara bhakti sosial donor darah bertempat di Mapolres Blitar Kota Jln. Panglima Sudirman kota Blitar, Senin (24/6).

Kegiatan Bahkti Sosial Donor Darah tersebut di selenggarakan oleh Polres Blitar Kota dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat di temui “menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0808/Blitar merupakan sebagai wujud kepedulian sosial dari Kodim 0808/Blitar kepada sesama dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah Blitar dalam menyiapkan kesediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, ” tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar melalui kegiatan donor darah ini tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangat bagus selama ini akan tetap terjaga.

“Semoga TNI-POLRI semakin solid dan tetap Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” tandasnya.

YEN RED

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *