Polisi Buru Komplotan Perampok di Ciputat

Polisi Buru Komplotan Perampok di Ciputat


RadarOnline.id, TANGERANG SELATAN – Kasus perampok dengan cara membobol brankas di satu kantor jasa security di Jalan Cemara, Rengas, Ciputat Timur, pada Senin (3/6), sekitar pukul 02.30 WIB hingga kini masih buron.

Kapolsek Ciputat, Kompol Jimy Sama mengungkapkan,  pihaknya masih terus memburu komplotan perampok diperkirakan lebih dari lima orang yang berhasil bobol brankas berisi uang .

“Masih proses penyelidikan,” kata Jimy.

Para begundal ini menggasak isi brankas dengan membobolnya menggunakan linggis.

Menurut Jimy, berdasarkan pengakuan pihak yang kecurian kepada kepolisian, para perampok berhasil membobol brankas berisi uang Rp 10 miliar.

“Pengakuan dari yang kecurian Rp 10 M (miliar), tapi kita belum bisa pastikan begitu, hanya sepihak dari perusahaan,” ucap Jimy.

Keterangan sementara, para pelaku yang diketahui menggunakan mobil jenis Toyota Avanza sempat menyekap satpam yang tengah berjaga. Dalam hal ini, pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna membantu proses penyelidikan yang tengah berlangsung.

“Diikat tangannya. Dan sudah diperiksa saksi enam orang,” jelas Jimy.

Saat ini, pihaknya bersama Satreskrim Polres Tangsel dibantu Polda Metro Jaya terus mendalami kasus perampokan tersebut.

RODI

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *