Wisata Pancer Puger Diserbu Pengunjung

Wisata Pancer Puger Diserbu Pengunjung

Pantai Pancer Puger. (Dok. RadarOnline.id)


RadarOnline.id, JEMBER – Wisata Pantai Pancer Puger Jember, Jawa Timur, menjadi tujuan favorit untuk berlibur pada Lebaran 1440 H/2019 M.

Selasa (11/6) hari ini, ribuan wisatawan pada H+6 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah serbu tempat wisata di kawasan Selatan Kabupaten Jember, tepatnya di Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger Jember, Jawa Timur. Para pengunjung didominasi oleh wisatawan nusantara dari beberapa luar daerah di Jatim, seperti Kediri, Jombang dan Sidoarjo.

Gerbang masuk kawasan wisata Pantai Pancer Puger. (Dok. Radaronline.id)

Jakfar Shodiq selaku Bendahara Pokmas Wisata Pantai Pancer Puger mengatakan, lonjakan kunjungan tahun ini meningkat sekitar 40% di banding tahun 2018 lalu. Hal ini karena pengembangan terus dilakukan oleh Pokmas wisata, di samping itu akses jalan yang sudah aspal menuju destinasi membuat kunjungan semakin meningkat.

” Terima kasih kepada Pemkab Jember yang terus mendukung majunya wisata Pantai Pancer Puger, serta pihak-pihak terkait terutama pihak aparat keamanan TNI-POLRI serta pihak pemerintah Desa Puger Kulon yang memberi support penuh pada pokmas wisata Pantai Pancer Puger. Selain itu, promosi yang gencar kita lakukan melalui media sosial juga mempengaruhi meningkatnya wisatawan di tahun 2019,” pungkasnya.

SAMSUL

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *