Satlantas Polrestabes Makassar Dan Komunitas Bikers Berbagi Berkah Ramadhan

Satlantas Polrestabes Makassar Dan Komunitas Bikers Berbagi Berkah Ramadhan


RadarOnline.id, MAKASSAR – Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar dan Komunitas Bikers tertib lalu lintas menggelar kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan yang dilaksanakan di pelataran Mapolrestabes Makassar, Minggu (26/5).

Kompol Muh. Yusuf Usman, SH, S.IK, MT, yang merupakan Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar mengatakan bahwa momentum bulan ramadhan kali ini dengan melibatkan para bikers kota Makassar kita gunakan untuk berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan 300 takjil kepada masyarakat yang sementara dalam perjalanan dan juga buka bersama dengan anak yatim.

“Berbagi berkah ramadhan, ta’jil On The Road dan buka puasa bersama 100 anak panti asuhan adalah kegiatan spesial Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar dan para Bikers Kota Makassar, “ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan mantan Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Jawa Timur ini, dengan adanya kegiatan seperti ini kehadiran para bikers kota makassar sebagai pelaksana, tentunya kita dukung yang tujuannya mereka para bikers ini adalah pioner kami sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dengan memberi contoh dengan perilaku yang baik dijalan, beretika yang baik, tentu mereka mengeluarkan kebaikan-kebaikan dalam berlalu lintas.

“Jadi ada 100 Bikers yang tergabung dalam komunitas ini, untuk pelaksanaan pembagian Ta’jil, “sebutnya.

Sebelum akhir berbuka puasa, Alumni Akpol 2003 ini menghimbau kepada masyarakat khususnya di kota Makassar, mari kita jaga kondusivitas kota Makassar, jadilah pelopor keselamatan dengan menghargai pengguna jalan yang lain.

“Sabar di jalan maka tentu Insha Allah kita akan selamat dijalan, ” tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *