HorEx Quds Royal Hotel Surabaya Bukber Anak Yatim

HorEx Quds Royal Hotel Surabaya Bukber Anak Yatim

RadarOnline.id, SURABAYA – Horison Express Quds Royal Hotel Surabaya menggelar kegiatan sosial dalam rangka menyemarakkan Ramadan, suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka puasa dan pemberian santunan untuk anak yatim, Sabtu (26/5).

Dalam sambutannya, Daniel Christianto General Manager Quds Royal Hotel mengatakan alhamdulillah Kami selalu meluangkan waktu memberikan sedikit rezeki untuk anak-anak yatim piatu dengan harapan kedepannya kita selalu berbagi dan selalu memberi. Buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini sudah 5 tahun berturut-turut dilaksanakan.

” Buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu rutin kami gelar setiap tahun pada Bulan Ramadan seperti sekarang ini. Alhamdulillah sudah kita lakukan 5 tahun berjalan semenjak saya memimpin Hotel Horison Express Quds Royal ini sudah berjalan kurang lebih sekitar 3 tahun berjalan sebagai wujud syukur,” ujar Daniel Christianto.

Ia juga menuturkan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat. Pihaknya juga mengaku kerap menggelar istighosah bersama karyawan hotel setiap dua minggu sekali.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen untuk ikut mensejahterakan masyarakat khususnya mereka yang kurang beruntung, setiap tahun kita mengundang pihak yayasan yang berbeda, dan setiap 2 minggu sekali kami bersama karyawan selalu mengadakan diskusi bersama – bersama, kedepannya kita selalu diberikan kemudahan keberkahan dan kita selalu dilindungi oleh Allah SWT,” jelas Daniel Christianto.

Sebelum berbuka puasa bersama, para anak yatim piatu asuhan Yayasan Al Jannah, Kapasan, Kota Surabaya tersebut. Diajak istighosah bersama, mendengarkan cerama agama yang disampaikan oleh ustadz, kemudian pemberian santunan kepada anak yatim.

Selanjutnya, pihak hotel memberikan bingkisan Lebaran, berupa peralatan sekolah, peralatan sholat serta uang santunan kepada para yatim piatu, “Kita tetap memberikan sedikit berbagi, untuk adik-adik berupa alat-alat sekolah. Mudah-mudahan sangat bermanfaat, setelah itu, sarung juga perangkat sholat,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Horison Express Quds Royal Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel yang berada di wilayah utara Kota Pahlawan. Hotel ini sering menjadi jujugan masyarakat yang datang dari luar pulau bahkan luar negeri untuk menginap ketika transit sebelum melanjutkan perjalanan. Tak hanya itu, letaknya yang berada di dekat Wisata Religi Sunan Ampel ini juga menjadi salah satu pilihan menginap bagi para peziarah.

“Kita mendapatkan berkah dari para tamu yang rata-rata mereka berziarah ke Sunan Ampel, bahkan ada yang dari luar negeri, ada dari luar pulau. Untuk kawasan Religi Surabaya Utara pilihan yang tepat untuk menginap di Horison Express Quds Royal Hotel Surabaya, jalan Sultan Iskandar Muda No.85, Ampel, Surabaya,” jelas Daniel.

HOLIDY

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *