Amien Rais Penuhi Panggilan Polisi

Amien Rais Penuhi Panggilan Polisi

RadarOnline.id, JAKARTA –  Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais datang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (24/5). Amien akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

“Sangat sehat,” jawab Amien saat ditanya awak media soal kondisi kesehatannya di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/5) pukul 10.27 WIB.

Amien enggan menanggapi pertanyaan dari awak media. Ia menyebut akan memberikan keterangan secara lengkap usai pemeriksaan selesai.

“Nanti saya kasih press conference yang mantap, tenang aja,” kata Amien.

Kedatangan Amien ke Polda Metro Jaya, hari ini adalah panggilan kedua setelah pada panggilan pertama mangkir. Rencananya, mantan Ketua MPR periode 1999—2004 akan dicecar pertanyaan terkait pernyataan people power yang disampaikan tersangka Eggi Sudjana.

Untuk diketahui, Eggi Sudjana ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar setelah ucapan ‘people power’ di depan rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019.

Eggi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Selasa (14/5) pagi. Penahanan dilakukan setelah polisi memanggilnya sebagai tersangka dan menangkapnya di Polda Metro Jaya seusai pemeriksaan pada Senin (13/5) malam.

RAN DTK

 



author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *