Sepatu Keds Asal Amerika Serikat Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Sepatu Keds Asal Amerika Serikat Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

RadarOnline.id, SURABAYA – Pembukaan gerai sepatu asal Amerika Serikat merek Keds di Kota Pahlawan tepatnya di Mall Pakuwon Surabaya Lantai G, saat ini Keds memiliki 10 gerai di Indonesia.

Iqbal Zakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Keds Indonesia menjelaskan, Keds telah memiliki 10 gerai di Indonesia. Yang sebelumnya berlokasi di tengah kota yaitu Mall Tunjungan Plaza lantai 3 Surabaya.

Sedangkan, di Pakuwon Mall Surabaya ini merupakan gerai yang ke-10 di Indonesia, untuk Keds merupakan merek sepatu dari Amerika Serikat yang berdiri dari tahun 1916 itu memang fokusnya pada koleksi-koleksi baru yang punya kesan sendiri bagi para Perempuan.

“Keds berdiri dari tahun 1916, di Indonesia kita berdiri Keds ini pada tahun 2015 dengan meluncurkan slogan baru namanya Ladies First, jadi disitu memang mengutamakan perempuan. Dari sepatunya sendiri pesannya adalah ingin mendorong perempuan supaya lebih berani untuk bisa tampil nyaman jadi diri sendiri,” ujar Iqbal Zakky Hasbianto.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang positif ditambah lokasi Mall Pakuwon yang strategis dikelilingi oleh banyak perumahan dan Apartemen. Diharapkan, kehadiran gerai baru Keds dapat lebih melengkapi kebutuhan para wanita Surabaya akan berbagai koleksi kolaborasi sepatu asal Amerika Serikat Merk Keds.

“Pada tahun ini adalah untuk mendorong perempuan berani untuk mengejar mimpinya yaitu melalui sepatu Keds yang oke, keren, membuat orang nyaman dan percaya diri. Dan beberapa produk terbaru yang akan kita tawarkan ke para pengunjung Pakuwon Mall Surabaya,” tambah Iqbal.

Iqbal menambahkan bahwa respon positif ini tidak terlepas dari meningkatnya kebutuhan akan tren fesyen terkini, terutama sneakers di kalangan perempuan Surabaya. Iqbal percaya bahwa kehadiran Keds bisa menjadi pilihan alternatif bagi para bonita (bonek wanita) dalam memenuhi kebutuhan fesyen mereka.

“Selalu ada pesan khusus di setiap pasang sepatu Keds dan koleksi kami tahun ini mengangkat tema Live Your Dream yang sangat cocok untuk para bonita. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri,” lanjut Iqbal Zakky Hasbianto.

Di gerai terbaru Keds ini pelanggan bisa mendapatkan koleksi kolaborasi Keds dengan beberapa merek lain seperti kolaborasi dengan Kate Spade, Rifle Paper Co., Betty and Veronica, Sunnylife, dan yang terbaru dengan Lolita Mia, merek perhiasan dan aksesori asal Kosta Rika yang didirikan oleh seorang perempuan pengrajin seni bernama Elena Gil.

Selain itu, dua model sepatu unggulan terbaru dari Keds, yakni Keds Rise dan Keds Moxie Mule yang menjadi best seller di Korea Selatan, juga bisa pelanggan dapatkan di gerai ini. Keds Rise merupakan model sepatu wedges berbentuk sneakers dengan tinggi hak mencapai 2 inci yang dilengkapi dengan insole berteknologi Dream Foam sehingga membuat sepatu ini nyaman digunakan meski untuk jangka waktu yang lama.

Sedangkan Keds Moxie Mule merupakan sepatu model slip on yang dilengkapi dengan outsole rubber guna memberikan fleksibilitas serta kenyamanan ekstra bagi penggunanya dan insole berteknologi Dream Foam yang bisa dilepas agar sepatu mudah dibersihkan.

HOLIDY

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *