Polres Pelabuhan Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

Polres Pelabuhan Canangkan Pembangunan Zona Integritas Bebas Korupsi

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Kamis (16/5). Hal itu dilakukan sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang profesional.

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas ini ditandatangani Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar. Acara ini juga dirangkaikan dengan buka bersama dan pembacaan ikrar dari seluruh polisi di halaman Mapolres Pelabuhan..

“ Mulai hari ini kami canangkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM),” ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Gowa ini juga menegaskan, akan menindak tegas jika ada oknum anggotanya yang melanggar sesuai aturan perundangan maupun kode etik kepolisian.

“Setiap pelayanan harus prima dan para personil Polres Pelabuhan harus siap mengikuti perubahan menuju polisi yang profesional. Kalau ada yang tidak puas, masyarakat silahkan melapor,” sebutnya.

BACHTIAR BARISALLANG

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *