Ketua LP3N Apresiasi Polres Pelabuhan Dalam Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Ketua LP3N Apresiasi Polres Pelabuhan Dalam Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

RadarOnline.id, MAKASSAR – Ketua Umum Lembaga Pengawasan Pelayanan Publik Nasional (DPP LP3N), Rudy S Gani SE mengapresiasi langkah Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar yang di ikuti oleh para jajarannya untuk melakukan pencanangan menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk itulah, mantan Journalist ini berharap komitmen bersama itu sungguh-sungguh dilaksanakan dalam menjalankan tugasnya sebagai insan kepolisian bersih dalam melayani.

“ Semoga pencanangan menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres pelabuhan ini semakin profesional dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, ” ujarnya, Jumat (17/5).

Pria murah senyum ini yakin di bawah kepemimpinan AKBP Aris Bachtiar, Polres Pelabuhan beserta jajarannya dapat meladeni keluhan masyarakat dalam menegakkan hukum secara profesional, proporsional, transparan dan akuntabel untuk menjamin kepastian hukum dan rasa keadilan 

Diketahui Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar telah berkomitmen dalam pencanangan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Zona integritas ini ditandatangani Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, dan pembacaan ikrar seluruh Polisi di halaman Mapolres Pelabuhan, Kamis (16/5).

BACHTIAR BARISALLANG

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *