Kemenhumkam Kanwil Banten Tetapkan 4 Lapas Rehabilitasi Narkoba Dalam Pencanangan Zona WBK Dan WBBM Di Lapas Wanita

Kemenhumkam Kanwil Banten Tetapkan 4 Lapas Rehabilitasi Narkoba Dalam Pencanangan Zona WBK Dan WBBM Di Lapas Wanita

RadarOnline.id, TANGERANG – Kementerian hukum dan hak azasi manusia ( Kemenhumkam ) Kantor Wilayah ( Kanwil ) Banten, resmikan empat Lembaga Permasyarakatan ( Lapas ) sebagai tempat Program Rehabilitasi pecandu narkoba, Kamis 16 Mei 2016 di Lapas wanita Tangerang.

Ke empat Lapas yang menjadi tempat Program Rehabilitasi, untuk pecandu narkoba dan ketergantungan obat, yakni Lapas Wanita, Lapas Pemuda, Lapas Tangerang Baru dan Lapas Serang. yang sebelumnya bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional ( BNN ).

Herlin Candrawati, Kepala Lapas ( Kalapas ) Kelas II A Wanita Tangerang , mengatakan kepada wartawan, sewaktu pencanangan zona Integiritas Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani ( WBBM ) terutama dalam hal pelayanan.

Program yang dicanangkan Kementeri Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi ( Menpan.RB ) dicanangkan untuk semua Kementerian dan Lembaga Negara, terkait Pencegahan bebas Korupsi dan pelayanan Publik yang bersih dan berwibawa.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Robert Piter dan undangan lainya, hadir dan menyaksikan pencanangan penanda tanganan zona integritas WBK dan WBBM menuju pelayanan, Good Gaverment dan Clean Gavermant.

LIM

author

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *