Peringati May Day, Pasilog Kodim 0808/Blitar Jalan Sehat Bersama Forpimda Kab. Blitar

RadarOnline.id, BLITAR – Ratusan buruh berkumpul dari berbagai elemen diantaranya Pt. NSA, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Dinsos Kab Blitar, Benteng Api, Panca Citra, Harley Family PJTKI, Dinkes Kab Blitar , RSUD An-nisa, Pt. Jatinom Indah, RSUD Al Ijtihad, Perkebunan Bantaran, dan Bappeda ikut memeriahkan kegiatan acara jalan sehat may day together we grow.

Kegiatan ini dimulai start dari Aloon Aloon Pemkab Kanigoro dan diberangkatkan langsung oleh Bupati Blitar Drs. H Rijanto MM bersama jajaran Forpimda Kabupaten Blitar, Rabu (1/5).

Dalam Sambutanya Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM mengatakan, Peringatan May Day dengan melaksanakan jalan sehat ini lebih baik dan tentunya sangat bermanfaat.

“Paling tidak kita berbaur bersama-sama antara pengusaha, Pemerintah dan para pekerja seperti ini, dengan demikian orang akan merasakan kedamaian di antara kita. Dengan jalan sehat seperti ini akan memberikan positif bagi kesehatan kita semua “Kalau sehat tentunya dari pekerja akan meningkatkan produktivitas,” kata Bupati Blitar.

Sementara itu, Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 0808/Blitar saat ditemui juga mengatakan pihaknya sangat bersyukur acara peringatan May Day berlangsung secara kondusif.

Peringatan hari buruh kerap membawa kesan yang membikin masyarakat khawatir dikarenakan sering adanya Demo/unjuk rasa, untuk itu kita harus mampu merubah hari buruh menjadi hal yang sehat dan bahagia seperti pagi ini.

Dengan mengadakan kegiatan yang membuat sehat dan bahagia, maka dengan sendirinya masyarakat akan bisa merubah imej terhadap peringatan hari buruh,“ katanya.

YEN RED
Sumber: Kodim 0808/Blitar

author

Related Articles